Komisi Afiliasi Untuk Produk Kopi Luwak

Buat siapa saja yang tertarik untuk membantu menjualkan produk kopi luwak, saya akan memberikan komisi yang insya layak untuk diberikan. Tidak ada syarat dari saya untuk anda yang tertarik dengan tawaran yang akan saya berikan.

Caranya pun sangat mudah, cukup berikan saya pembeli yang serius ingin membeli kopi luwak. Jadi atau tidaknya membeli PASTI akan saya beri kabar ke anda. Jika pembeli yang anda rekomendasikan ke saya membeli, tentunya komisi akan diberikan berdasarkan kesepakatan awal. Apa komisi ingin langsung diberikan setiap ada penjualan atau komisi diberikan per satu bulan sekali.

Untuk pemberian komisi saya memilih cara transfer, jadi baiknya anda memiliki salah satu rekening dari bank berikut: BCA, BRI, BNI untuk memudahkan proses pembayaran.


Berikut komisi yang saya berikan bagi siapa saja yang mau membantu menjualkan kopi luwak melalui saya.

  • Untuk penjualan yang berat kemasan per 100 gram komisi afiliasi Rp. 30.000
  • Untuk penjualan yang berat kemasan per 1 Kg (Yang Bubuk) komisi afiliasi Rp. 150.000
  • Untuk penjualan yang berat kemasan per 1 Kg (Yang masih biji) komisi afiliasi Rp. 100.000
Sebagai data tambahan untuk memudahkan anda, berikut rincian harga jual kopi luwak ke konsumen:
  • Harga kopi luwak per 100 gram : Rp. 150.000
  • Harga kopi luwak per 1 Kg (bubuk) : Rp. 1.200.000
  • Harga kopi luwak per 1 Kg (biji) : Rp. 1.000.000
Jika ada pertanyaan seputar afiliasi kopi luwak bisa menghubungi saya di (021) 97515224 atau 081806450434.



Posting Komentar

0 Komentar