Harga Kambing Untuk Aqiqah

Kami siap memenuhi kebutuhan anda akan kambing aqiqah. Hub Ibnu Abbas 081806450434 untuk informasi detail dan pemesanan. Tapi jika anda kebetulan mampir ke blog ini maka berikut daftar harga kambing untuk aqiqah yang kami tawarkan.

Alhamdulillah, hingga saat ini tidak ada perubahan harga dan ini semua demi untuk memudahkan para orang tua yang berniat untuk meng-aqiqahkan buah hatinya. Bonus seperti GRATIS potong dan antar (wilayah jabodetabek) pun tidak berubah, tetap kami berikan kepada anda yang memesan kambing aqiqah melalui kami.




Disini kami juga ingin menjelaskan perihal cara pemesanan kambing aqiqah. Anda cukup SMS atau telepon ke nomor yang tertera diatas, maka kami yang akan menghubungi anda balik untuk pendataan alamat, waktu dan masakan yang diinginkan. Mohon untuk pemesanan jangan mendadak, minimal 2 atau 3 hari sebelum acara sudah melakukan pemesanan. Untuk pembayaran, kami memilih cara bayar ditempat saja. Artinya, anda baru bayar setelah menerima masakan atau daging kambing.

Selain menyediakan kambing untuk aqiqah, kami juga menyediakan paket nasi box dengan harga dan menu yang bisa disesuaikan dengan kemapuan anda. Untuk melihat harga nasi box kami tawarkan silahkan klik link berikut ----> DAFTAR HARGA NASI BOX



Posting Komentar

0 Komentar