Paket Wisata ke Pulau Biawak Indramayu

Mau wisata ke pulau biawak di Indramayu? Hub aja 0818-064-50-434 (ibnu) untuk detail info dan jadwal keberangkatan. Ada beberapa pilihan paket biaya yang bisa anda pilih, nanti kami share informasinya dibawah. Saran kami seh, jika mau wisata ke Pulau Biawak sebaiknya ajak teman-teman yang banyak. Karena semakin banyak teman yang kamu ajak, bisa menekan biaya untuk sewa kapal. 


Sedikit penjelasan untuk biaya wisata ke Pulau Biawak diatas, kami ambil contoh yang Paket 1 ya. Minimal 6 peserta maka biaya per orang nya kena Rp 520.000 saja. Sudah termasuk biaya sewa kapal dan sepatu pantai yang kami pinjamkan. Untuk paket yang ini tidak dapat makan ya, jadi untuk anda yang mengambil Paket 1 disarankan membawa makanan yang cukup untuk keperluan selama di Pulau Biawak. 

Untuk penjemputan dari stasiun kereta dan menginap selama di Indramayu biayanya ditanggung sendiri oleh tiap peserta. Jika membutuhkan jasa jemput dari Stasiun kereta, kita bisa menyediakan. Konfirmasi jadi atau tidaknya harus dilakukan 7 hari sebelum pemberangkatan dengan melakukan pembayaran sebesar 50%. Jika masih ada yang kurang jelas dapat menghubungi nomor layanan konsumen kami diatas. 





Posting Komentar

0 Komentar