Tarif Menginap di Hotel Tirtamaya Jaya Indah

Postingan kali ini mau kasih info terkait hotel di Indramayu yang grand opening nya berdasarkan informasi yang saya peroleh di FB dilakukan pada tanggal 04 Desember 2022. Lokasi hotelnya ada di dekat pintu masuk pantai Tirtamaya yang berlokasi di Jl. Raya Juntiyuat, Indramayu. Asik neh buat kamu yang punya rencana liburan ke pantai di Indramayu sekalian aja menginap nya di hotel Tirtamaya Jaya Indah. Dan untuk tarif menginap per malam nya bisa lihat pada gambar dibawah ini. 


Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari akun FB firdoll, untuk tarif yang Rp 200.000 per malam dapat fasilitas kipas angin dan untuk yang Rp 300.000 per malam ada AC didalam kamarnya. Untuk kondisi kamar hotelnya bisa kamu dibawah.







Nah, sudah ada bayangan ya seperti apa kira-kira bagian dalam dari hotel tirtamaya jaya dan pastinya sudah ada gambaran berapa biaya yang harus disiapkan untuk menginap disana. Tambahan informasi lagi, untuk nomor reservasi selain yang tertera pada gambar diatas juga bisa menghubungi nomor telp 0811 231 888 7. Nomor tersebut kami peroleh dari akun FB Reni Nurafiatni

Semoga apa yang saya share kali ini bisa memudahkan kamu yang kebetulan saat ini sedang mencari informasi hotel untuk bermalam di Indramayu. Jika ada informasi yang mau ditambah pada postingan ini bisa WA saya di nomor telp 0818-064-50-434 (ibnu).  




Posting Komentar

0 Komentar