Jadwal Sholat Wilayah Kabupaten Indramayu Tahun 2023

Alhamdulillah hari ini, tanggal 03 Januari saya sudah memegang jadwal sholat wilayah Kabupaten Indramayu untuk tahun 2023. Jadwal saya peroleh dengan cara mendatangi kantor kementerian agama Kabupaten Indramayu yang beralamat di Jl. Olahraga No. 3 (dekat SPBU bunderan kijang). Berikut jadwalnya. 













Informasi yang tertera pada jadwal sholat adalah jadwal diatas masuk zona I untuk wilayah Kabupaten Indramayu. Nah, daerah-daerah yang termasuk dalam zona I yang se-waktu seperti: Indramayu, Sindang, Balongan, Lohbener, Pasekan, Arahan, Cantigi, Lelea, Losarang, Terisi dan Cikedung.

Jadwal diatas bersumber dari Badan Hisab Rukyat Daerah Provinsi Jawa Barat dan bidang urusan agama dan pembinaan syariat kantor wilayah Kementerian Agama provinsi Jawa Barat tahun 2022. Untuk warga Indramayu yang mau mendapatkan jadwal diatas bisa ke kantor kemenag Kabupaten Indramayu. Langsung aja ke lantai dua paling pojok kanan, nanti tinggal bilang sama petugas disana keperluannya mau meminta jadwal sholat. Sudah disiapkan berdasarkan wilayah tempat tinggal. Jika kamu datang tidak mewakili DKM manapun atau istilahnya perseorangan dikasih maksimal 3 lembar jadwal. Untuk memperoleh jadwal ini kamu ngga perlu mengeluarkan uang alias gratis hehe...

Semoga bermanfaat ya dan membuat kita semangat untuk selalu datang tepat waktu saat sholat dan selalu berada di shaf pertama. Bantu sebar ya jadwal sholat ini ke teman-teman kamu :)






Posting Komentar

0 Komentar