Harga Paket Aqiqah di Jakarta Tahun 2023

Tinggal di wilayah Jakarta dan mau aqiqah? Sama kami aja, telp 0818-064-50-434 (ibnu) untuk cara pemesanan. Layanan antarnya gratis ke Jabodetabek, masakan enak, dijamin bebas bau prengus dan pembayaran boleh dilakukan setelah pesanan sudah anda terima dirumah.

Pada postingan kali ini mau menginfokan kalo harga paket aqiqah ditempat kami untuk tahun 2023 tidak mengalami perubahan, masih sama seperti tahun sebelumnya. Untuk lebih detailnya, silahkan lihat daftar harga dibawah ini ya. 


Kami jelaskan ya terkait daftar harga paket aqiqah diatas. Semisal anda mau aqiqah anak perempuan dan memilih hewan aqiqah yang type A, maka biaya yang perlu anda siapkan hanya Rp 1.350.000 saja. Biaya sudah termasuk jasa antar dan anda memperoleh masakan sate 200 tusuk dan gulai 60 porsi. Untuk masakan, jika anda tidak suka gulai bisa ganti dengan masakan lainnya seperti tongseng, sop atau kari. Sementara untuk menu sate bisa diganti dengan menu semur. Jika yang aqiqah anak laki-laki tinggal dikali dua saja biayanya. 

Untuk hewan aqiqah yang type A bisa untuk tamu sebanyak 50 orang. Jika tamu yang diundang lebih dari 50 orang, anda bisa memilih type lainnya. Untuk harga diatas belum termasuk nasi kotak ya. Jika mau sekalian sama nasi kotak bisa, hargan paketan nasi kotak bisa anda lihat disini

Info tambahan, biaya diatas sudah termasuk pemberian bonus-bonus seperti sertifikat untuk anak yang aqiqah, risalah aqiqah, dokumentasi saat pemotongan hewan aqiqah, souvenir gelas 1 pcs dan jasa bungkus masakan. Pendaftaran untuk pemesanan paket aqiqah sudah bisa dilakukan seminggu sebelum acara aqiqah. Testimoni yang sudah pernah menggunakan jasa kami bisa lihat di akun IG: layananaqiqahsejabodetabek

Ingat, ibadah aqiqah cuman dilakukan sekali seumur hidup. Jangan sembarangan menggunakan jasa penyedia paket aqiqah. Pilih saja kami yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun.  

 

Posting Komentar

0 Komentar