Jajak Pendapat Yang Berhadiah Perjalanan Gratis ke Monte Karlo

Golden Foot memberi kesempatan bagi siapapun untuk memenangkan hadiah perjalanan gratis ke Monte Karlo sekaligus menghadiri langsung penyerahan Golden Foot 2010. Caranya dengan berpartisipasi di jajak pendapat Golden Foot 2010 pada situs www.GoldenFoot.com yang akan berlangsung dari 19 Mei hingga 24 September 2010.



Pihak penyelenggara sendiri menyediakan berbagai akomodasi gratis, seperti menginap di hotel berbintang tiga selama dua malam dan mengikuti acara gala dinner bagi pemenang. Tidak hanya itu, pemenang juga berkesempatan menyaksikan langsung laga Arsenal melawan Manchester United di Liga Primer.

Hadiah menonton langsung pertandingan itu sendiri bisa berubah sewaktu-waktu. Namun, penyelenggara tetap menjamin pemenang akan menyaksikan pertandingan besar lainnya secara langsung di London.

Nantinya, bagi siapapun yang menang akan langsung dihubungi lewat e-mail. Untuk itu, pihak penyelenggara mengimbau peserta jajak pendapat untuk mengisi data yang bersangkutan dengan benar, termasuk nomor telpon yang bisa dihubungi. Namun, jika tiga hari pememang tidak mengkonfirmasi, pihak ppenyelenggara berhak menarik kembali hadiah tersebut dan akan diberikan kepada pemenang baru.

Sementara it, dewan juri Golden Foot 2010 yang terdiri dari sejumlah media di dunia termasuk TopSkor telah menyaring nomine peraih penghargaan yang diperuntukkan untuk pemain yang berusia 28 tahun.

Adapun 10 pemain tersebut adalah : David Beckham, Carles Puyol, Raul Gonzalez, Francesco Totti, Samuel Eto'o, Didier Drogba, Gianluigi Buffon, Ryan Giggs, Clarence Seedorf, dan Steven Gerrad.

Sumber : Koran TopSkor

Posting Komentar

0 Komentar