Jumlah Order Kambing Aqiqah Murah Bulan Ini

Alhamdulillah bulan ini untuk pemesanan kambing aqiqah sudah nembus angka 40 ekor. Angka yang baru kali ini saya capai selama ber-afiliasi bisnis aqiqah dengan Cahaya Aqiqah. Karena sebelumnya saya biasa hanya mencapai angka 20-30 kambing /bulan.

Pada awalnya saya tidak mengira kalo bisnis kambing dapat membantu penghasilan saya tiap bulannya. Karena waktu ingin memulai saya sudah mikir susahnya saja, tapi disaat dijalankan ternyata tidak sesulit yang saya kira pada awalnya. Hanya perlu pemahaman sedikit seputar layanan aqiqah yang kita afiliasikan. Lalu harus paham juga tentang harga kambing berikut biaya masak yang ditawarkan, untuk daftar harga ngga perlu untuk menghapal semua. Karena saya mendapatkan brosur yang ukurannya cukup untuk dikantongi di saku. Sehingga saya bisa menjadi sangat pede disaat ada calon pembeli yang menanyakan perihal kambing aqiqah kepada saya.

Saat ditelpon oleh calon pembeli, saya hanya menjawab berdasarkan informasi yang tertera pada brosur. Jika ada pertanyaan baru, maka saya akan mencatatnya lalu akan saya tanyakan kepada rekanan saya. Dengan begitu saya menjadi paham tentang bisnis aqiqah meski peranan saya hanya menjadi pelaku afiliasi.

Saya berniat untuk meningkatkan lagi jumlah pesanan untuk bulan depan, saya yakin selama ada kemauan pasti ada jalan untuk meraih apa yang saya inginkan. Bismillah


Posting Komentar

0 Komentar